Berbagia Contoh Surat Dengan Formatnya - Contoh Surat Lamaran,Surat Undangan,Surat Resmi,Surat Kuasa ,Dll

Surat Lamaran Kerja QC include R&D Spv untuk Company Confidential - Tangerang Lengkap

Dalam Membuat Surat baik itu surat pribdadi atau surat resmi harus menggandung unsur-unsur yang mudah dipahami dan sesuai dengan sasaran. Dan yang paling penting adalah selalu menggunakan bahasa formal dalam hal ini adalah harus sesuai dengan EYD (Ejaan Yang Disempurnakan) Bahasa Indonesia yang baik dan benar. Karean orang akan menilai kita pertama kali adalah dari segi tata bahasa yang kita gunakan.

Dan jangan lupa selalu perhatikan kata atau typing kata yang sudah ada ketik, sebab ini point penting yang akan mempengaruhi sebuah pemahaman orang yang membaca surat. Usahakan penamaan orang dan gelar jangan sampai salah. Dari sebuah bahasa dan ejan inilah orang akan dinilai profesional dan yang pasti kesan yang akan ditimbulkan menjadi lebih baik


Dan Berikut Faktor Utama Dalam Pembuatan Surat

  1. Bacaan yang baik, usahakan pembahsan yang anda tuliskan tidak keluar dari kontek atau tema yang anda bawakan dan bersifat jelas dan padat.
  2. Penulisan kata harus sesuai dengan EYD Bahasa Indonesia yang baik dan benar
  3. Pilih penggunaan kata yang baik , tepat,padat dan sopan jangan terlalu bertele-tele dan muter-muter yang tidak karuan
  4. Tujuan yang akan anda tuju ditulis dengan tepat dan ditujukan kepada siapa
  5. Pastikan anda membaca ulang kata yang telah anda ketikan atau tulis, ini berguna untuk meneliti kembali hasil tulisan ada apakah sudah seseui dengan tepat atau belum atau masih ada salah kata supaya bisa langsung anda revisi kembali
  6. Dan jika anda menulis dengan tulisan tangan usahaka tulisan anda mudah dibaca serta kertas dalam keadaan bersih tanpa adanya coretan dan kotor bekas tangan atau terlipat.

Dan Berikut Contoh Surat Yang dapat Dijadikan Acuhan Anda:

Surat Lamaran Kerja QC include R&D Spv untuk Company Confidential - Tangerang Lengkap

Simak Surat Lamaran Bagian QC include R&D Spv di Company Confidential yg No. 1

Tangerang, 27 Nopember 2017

Kepada Yth.
Pimpinan Company Confidential
Tangerang

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan di bawah ini:

N a m a       : YESSI ULANDARI
Alamat        : Ki. Ciwastra No. 651, Administrasi Jakarta Pusat 95523, KalTeng
Tempat dan Tgl Lahir : Surabaya, 2 Juli 2000
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Kesehatan Masyarakan
No HP          : 085888066145

Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai QC include R&D Spv .

Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai QC include R&D Spv di salah satu perusahaan terkemuka di Jakarta. Dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila dibutuhkan. Besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapakan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.


Hormat Saya


YESSI ULANDARI

Simak Surat Lamaran Posisi Sebagai QC include R&D Spv Ditujukan untuk Company Confidential yang No. 2

Cilegon, 11 Januari 2016

Kepada Yth :
Manajer Personalia Company Confidential
Tangerang


Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Company Confidential sebagai QC include R&D Spv , maka dengan ini saya :

N a m a       : PRANATA AGRIAWAN
Alamat        : Jr. Casablanca No. 466, Sukabumi 57987, JaTim
Tempat dan Tgl Lahir : Manado, 1 Nopember 1994
Pendidikan : S1 Teknik Informatika
HP              : 087142484808

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan Microsoft Office, saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Saya berharap Bapak / Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya bias menjelaskan secara terperinci tentang potensi saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.
Hormat Saya,


Hormat Saya


PRANATA AGRIAWAN

Simak Contoh Posisi QC include R&D Spv Ditujukan kepada Company Confidential yang Ke 3

Batam, 11 Desember 2018

Kepada Yth.
Kepala Company Confidential
Tangerang


Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di Company Confidential bagian QC include R&D Spv , maka dengan ini saya:

N a m a        : RESHA NOVIA
Alamat        : Jln. Yos No. 569, Pekanbaru 73499, Banten
Tempat dan Tgl Lahir : Bandung, 14 Pebruari 1990
Pendidikan : S1 Ilmu Komunikasi
Telepon      : 083509046375

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan kerja pada posisi QC include R&D Spv . Dengan surat permohonan ini saya berkomitmen untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila diperlukan. Sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara ataupun tes lainnya.

Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar

Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di per usahaan yang Bapak / Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk Company Confidential .

Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


RESHA NOVIA

Ini Contoh Lamaran Posisi Sebagai QC include R&D Spv Ditujukan untuk Company Confidential No. 4

Tegal, 19 Agustus 2015

Hal : Lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Pimpinan Company Confidential
Tangerang


Jakarta Barat
Dengan hormat,
Berdasarkan iklan yang ada di internet tentang lowongan pekerjaan sebagai QC include R&D Spv , saya mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini

N a m a       : MAZWAR
Alamat        : Jr. Abdul Muis No. 379, Banjar 25197, Jambi
Te mpat dan Tgl Lahir : Ambon, 24 Nopember 1991
Pendidikan : S1 Kehutanan
Telp             : 083640855076

Sebagai bahan pertimbangan, dengan ini saya melampirkan
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Foto Copy Sertifikat
  9. Surat Pengalaman Kerja
  10. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Saya seorang yang jujur, ulet, dan pantang menyerah. Apabila saya dapat bergabung di perusahaan Bapak/Ibu, saya siap mencurahkan baik waktu maupun tenaga saya.
Besar harapan saya permohonan ini dapat dikabulkan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


MAZWAR

Ini Contoh Lamaran QC include R&D Spv Company Confi dential Ke 5 di Bawah

Jambi, 27 Pebruari 2014

Hal : lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Kepala Company Confidential
Tangerang

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan Company Confidential yang saya terdapat di internet . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian QC include R&D Spv di Company Confidential .

Berikut ini adalah data singkat saya,

N a m a       : WISNU SAPUTRA
Alamat        : Gg. Sugiyopranoto No. 813, Semarang 70632, Bengkulu
Tempat & Tgl Lahir : Malang, 16 Juli 2000
Pendidikan : S1 Ilmu Komputer
Telp             : 082647697528

Saat ini saya dalam keadaan yang se hat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan. Saya juga dapat mengoperasikan komputer baik itu berbasis Linux atau Windows dan menguasai big data.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk Company Confidential .

Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


WISNU SAPUTRA

Simak Contoh yang Ke 6

Dumai, 24 Juli 2015

Kepada Yth :
Kepala Company Confidential
Tangerang

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

N a m a       : HENI SUVIANTI
Alamat        : Gg. Rajawali No. 97, Tarakan 32570, BaBel
Tempat & Tgl Lahir : Kediri, 4 September 1998
Pendidikan Terakhir : S1 Manajemen
Telepon      : 088323715399

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai QC include R&D Spv di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin, atas perhatian Bapak/Ibu Pimpinan saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


HENI SUVIANTI

Lihat Contoh Surat Posisi Sebagai QC include R&D Spv kepada Company Confidential yang No. 7

Depok, 24 Juli 2018

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Kepala Company Confidential
Tangerang

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan Company Confidential . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksud adalah bagian QC include R&D Spv di Company Confidential .
Berikut ini adalah data singkat saya :

N a m a       : LINA
Alamat      & nbsp; : Ki. Banda No. 746, Padang 81298, Maluku
Tempat dan Tgl Lahir : Binjai, 23 September 1996
Pendidikan : S1 Ilmu Komunikasi
Telp             : 089441843071

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan saya seseorang yang aktif, memiliki motivasi tinggi dan pekerja keras. Saya juga dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point) sebagai program kerja yang sering digunakan.
Berikut saya lampirkan sebagai bahan pertimbangan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Sertifikat
  5. Surat Pengalaman Kerja
  6. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat Saya


LINA

Contoh Surat Posisi Sebagai QC includ e R&D Spv Ditujukan kepada Company Confidential yg No. 8

Mataram, 18 Maret 2018

Kepada. Yth. :
Kepala Company Confidential
Tangerang

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa Company Confidential membutuhkan tenaga kerja sebagai QC include R&D Spv .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : DHENI PUJIRAHAYU
Alamat        : Ds. Muwardi No. 128, Probolinggo 88591, DKI
Tempat dan Tgl Lahir : Jambi, 14 Desember 1996
Pendidikan : S1 Sistem Informasi
Telp             : 082736653901

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu
pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Keluarga
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


DHENI PUJIRAHAYU

Contoh Surat Ditujukan untuk Company Confidential yang Ke 9

Bengkulu, 26 Oktober 2014

Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan Company Confidential
Tangerang

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh dari Jobstret bahwa Company Confidential membutuhkan tenaga sebagai QC include R&D Spv .
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : PENTA AGUSTINA
Alamat  & nbsp;     : Jln. Qrisdoren No. 213, Padang 70089, JaBar
Tempat dan Tgl Lahir : Binjai, 4 Juni 2000
Pendidikan : S1 Teknik Informatika
No HP          : 088699786341

Mengajukan lamaran pekerjaan di Company Confidential .
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Besar harapan saya, dapat diterima sebagai QC include R&D Spv di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


PENTA AGUSTINA

Lihat Contoh Lamaran Sebagai QC include R&D Spv Company Confidential yg No. 10

Pematangsiantar, 23 Agustus 2014

Kepada Yth :
Bpk./Ibu Pimpinan Company Confidential
Tangerang

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet yang saya peroleh bahwa Company Confidential membutuhkan tenaga sebagai QC include R&D Spv .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : ANGGI ADITAMA
Alamat        : Jln. Banceng Pondok No. 685, Mojokerto 73578, Gorontalo
Tempat & Tgl Lahir : Cimahi, 6 Maret 1998
Pendidikan : S1 Manajemen
HP              : 082805369683

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


ANGGI ADITAMA

Simak Contoh Bagian QC include R&D Spv kepada Company Confidential No. 11

Palu, 15 Juni 2017

Kepada Yth,
Kepala Company Confidential
Tangerang

Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : ANZAR MUSTAQBAL
Alamat        : Kpg. Sentot Alibasa No. 96, Pekalongan 50991, BaliTTL            : Jakarta Selatan, 7 Oktober 1992
Pendidikan Terakhir : S1 Farmasi
Telp             : 086002090543

Berdasarkan informasi yang tertera di surat kabar Jawa Pos tanggal 5 Juni 2017 . Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja di Company Confidential yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai QC include R&D Spv . Saya juga dapat bekerja keras, jujur, rajin dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim. Saya juga memliki kepribadian ramah, supel serta cekatan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, saya siap dipanggil kapanpun guna menjelaskan kemampuan saya lebih detail. Besar harapan saya untuk dapat diterima di Toko Anita Souvenir yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


ANZAR MUSTAQBAL

Surat Lamaran QC include R&D Spv untuk Company Confidential yg No. 12

Mataram, 25 Juli 2014

Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan Company Confidential
Tangerang

Dengan Hormat,
Menanggapi informasi lowongan kerja yang tertera di Plasa Karir yang diadakan di Unair pada 15 Juli 2014 yang menyatakan bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang mencari seorang QC include R&D Spv . Saya mengirim surat lamaran kerja ini karena ini merupakan kesempatan besar bagi saya untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan anda. Saya juga yakin bahwa latar belakang pendidikan dan pengal aman kerja saya sesuai dengan posisi yang anda tawarkan.
Yang bertanda tangan di bawah ini saya:

N a m a       : ENI PURWANTI
Alamat        : Psr. Bakhita No. 507, Bengkulu 36010, PapBar
Tempat & Tgl Lahir : Denpasar, 8 April 1998
Pendidikan Terakhir : S1 Akuntansi
No. Telp       : 083778451783

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai QC include R&D Spv di perusahaan yang Bpk. / Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat dite rima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


ENI PURWANTI

Surat Lamaran Sebagai QC include R&D Spv No. 13

Cilegon, 26 Pebruari 2016

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Kepala Company Confidential
Tangerang

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari jobstreet.co.id bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang membuka lowongan kerja. Melalui surat lamaran ini saya mengajukan diri untuk melamar kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai QC include R&D Spv . Berikut ini adalah data singkat saya:

N a m a       : WADIRIN
Alamat        : Ds. Basuki Rahmat No. 113, Payakumbuh 48679, Lampung
Tempat dan Tgl Lahir : Balikpapan, 5 Pebruari 1990
Pendidikan Terakhir : S1 Sastra Inggris
No HP          : 089962349298

Saya memiliki keahlian QC include R&D Spv . Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya, dan atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


WADIRIN

Contoh Surat Lamaran Posisi QC i nclude R&D Spv untuk Company Confidential yang No. 14

Cirebon, 15 Oktober 2014

Kepada. Yth. :
Kepala Company Confidential
Tangerang

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet bahwa Company Confidential membutuhkan karyawan sebagai QC include R&D Spv .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : YUNI APRIYANI
Alamat        : Psr. Raden Saleh No. 436, Bitung 69194, Bengkulu
TTL            : Palu, 27 Juni 2000
Pendidikan Terakhir : S1 Psikologi
Telp             : 083168113754

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perkenan dan terkabulnya
permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


YUNI APRIYANI

Simak Contoh Bagian QC include R&D Spv kepada Company Confidential No. 15

Makassar, 21 Pebruari 2016

Kepada Yth.
Kepala Company Confidential
Tangerang

Perihal : Lamaran Pekerjaan
Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari internet , Company Confidential membuka beberapa lowongan pekerjaan. Dengan surat lamaran kerja ini saya bermaksud melamar kerja sebagai QC include R&D Spv di Company Confidential .

Berikut ini ada lah biodata singkat saya

N a m a       : FAISAL MORENSYA
Alamat        : Jr. Barasak No. 373, Pagar Alam 49505, NTT
TTL            : Manado, 17 Maret 1990
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Mesin
No. Telp       : 081971455148

Saat ini saya dalam keadaan prima, sehat jasmani maupun rohani. Saya menguasai bahasa Inggris dengan lancar, baik tulisan maupun lisan, saya juga mampu mengoperasikan komputer dengan baik. Saya juga mengutamakan kejujuran sarta kerja keras.

Untuk melengkapi beberapa bahan pertimbangan Bapak Kepala Sekolah di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto C opy Sertifikat
  5. Surat Pengalaman Kerja
  6. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

Saya sangat berharap menjadi salah satu peserta yang mendapat kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya.

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sungguh-sungguh, atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


FAISAL MORENSYA

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Surat Lamaran Kerja QC include R&D Spv untuk Company Confidential - Tangerang Lengkap

0 comments:

Posting Komentar