Berbagia Contoh Surat Dengan Formatnya - Contoh Surat Lamaran,Surat Undangan,Surat Resmi,Surat Kuasa ,Dll

Surat Lamaran Kerja R&D Staff di PT Myosi International - Cileungsi Lengkap

Dalam Membuat Surat baik itu surat pribdadi atau surat resmi harus menggandung unsur-unsur yang mudah dipahami dan sesuai dengan sasaran. Dan yang paling penting adalah selalu menggunakan bahasa formal dalam hal ini adalah harus sesuai dengan EYD (Ejaan Yang Disempurnakan) Bahasa Indonesia yang baik dan benar. Karean orang akan menilai kita pertama kali adalah dari segi tata bahasa yang kita gunakan.

Dan jangan lupa selalu perhatikan kata atau typing kata yang sudah ada ketik, sebab ini point penting yang akan mempengaruhi sebuah pemahaman orang yang membaca surat. Usahakan penamaan orang dan gelar jangan sampai salah. Dari sebuah bahasa dan ejan inilah orang akan dinilai profesional dan yang pasti kesan yang akan ditimbulkan menjadi lebih baik


Dan Berikut Faktor Utama Dalam Pembuatan Surat

  1. Bacaan yang baik, usahakan pembahsan yang anda tuliskan tidak keluar dari kontek atau tema yang anda bawakan dan bersifat jelas dan padat.
  2. Penulisan kata harus sesuai dengan EYD Bahasa Indonesia yang baik dan benar
  3. Pilih penggunaan kata yang baik , tepat,padat dan sopan jangan terlalu bertele-tele dan muter-muter yang tidak karuan
  4. Tujuan yang akan anda tuju ditulis dengan tepat dan ditujukan kepada siapa
  5. Pastikan anda membaca ulang kata yang telah anda ketikan atau tulis, ini berguna untuk meneliti kembali hasil tulisan ada apakah sudah seseui dengan tepat atau belum atau masih ada salah kata supaya bisa langsung anda revisi kembali
  6. Dan jika anda menulis dengan tulisan tangan usahaka tulisan anda mudah dibaca serta kertas dalam keadaan bersih tanpa adanya coretan dan kotor bekas tangan atau terlipat.

Dan Berikut Contoh Surat Yang dapat Dijadikan Acuhan Anda:

Surat Lamaran Kerja R&D Staff di PT Myosi International - Cileungsi Lengkap

Ini Contoh Lamaran Posisi R&D Staff Nomor 1

Kendari, 21 Januari 2014

Kepada Yth,
Pimpinan PT Myosi International
Cileungsi

Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : YENNI ARNINGSIH
Alamat        : Dk. Kebangkitan Nasional No. 868, Banda Aceh 44599, Papua
Tempat dan Tgl Lahir : Balikpapan, 2 Juni 1997
Pendidikan : S1 Teknik Sipil
No. Telp       : 085690873380

Berdasarkan informasi yang tertera di Plasa Karir yang diadakan di Unair pada 11 Januari 2014 . Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja di PT Myosi International yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai R&D Staff . Saya juga dapat bekerja keras, jujur, rajin dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim. Saya juga memliki kepribadian ramah, supel serta cekatan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, saya siap dipanggil kapanpun guna menjelaskan kemampuan saya lebih detail. Besar harapan saya untuk dapat diterima di Toko Anita Souvenir yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


YENNI ARNINGSIH

Ini Contoh Lamaran Posisi R&D Staff yg No. 2

Jambi, 21 September 2018

Hal : Lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Kepala PT Myosi International
Cileungsi


Jakarta Barat
Dengan hormat,
Berdasarkan iklan yang ada di surat kabar Jawa Pos tanggal 11 September 2018 tentang lowongan pekerjaan sebagai R&D Staff , saya mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini

N a m a       : MELISA
Alamat        : Jln. Baan No. 821, Depok 20259, JaTeng
Tempat dan Tgl Lahir : Palembang, 20 Juli 1990
Pendidikan Terakhir : S1 Farmasi
No. Telp       : 083544714982

Sebagai bahan pertimbangan, dengan ini saya melampirkan
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

Saya seorang yang jujur, ulet, dan pantang menyerah. Apabila saya dapat be rgabung di perusahaan Bapak/Ibu, saya siap mencurahkan baik waktu maupun tenaga saya.
Besar harapan saya permohonan ini dapat dikabulkan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


MELISA

Simak Surat Lamaran Posisi R&D Staff di PT Myosi International yg Nomor 3

Jakarta Timur, 24 Agustus 2017

Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Myosi International
Cileungsi

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh dari surat kabar Jawa Pos tanggal 14 Agustus 2017 bahwa PT Myosi International membutuhkan tenaga sebagai R&D Staff .
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : NOPRIANSYAH
Alamat        : Psr. Dewi Sartika No. 36, Tasikmalaya 69639, PapBar
TTL &nbs p;          : Pematangsiantar, 22 Juni 1992
Pendidikan : S1 Sastra Inggris
Telp             : 084601320593

Mengajukan lamaran pekerjaan di PT Myosi International .
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Besar harapan saya, dapat diterima sebagai R&D Staff di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


NOPRIANSYAH

Ini Contoh Lamaran Posisi Sebagai R&D Staff di PT Myosi International Nomor 4 Berikut

Jakarta Timur, 13 Nopember 2016

Kepada Yth :
Kepala PT Myosi International
Cileungsi

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

N a m a       : RAMDONI
Alamat        : Gg. Untung Suropati No. 841, Balikpapan 67475, Jambi
TTL            : Pekanbaru, 5 September 1995
Pendidikan : S1 Ilmu Pendidikan
Telp             : 084057242058

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai R&D Staff di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang D ilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Keluarga
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin, atas perhatian Bapak/Ibu Pimpinan saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


RAMDONI

Lihat Contoh Lamaran Bagian R&D Staff Ditujukan kepada PT Myosi International yg No. 5

Jakarta Barat, 14 Oktober 2015

Kepada Yth.
Pimpinan PT Myosi International
Cileungsi

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan di bawah ini:

N a m a       : ARIF KURNIAWAN
Alamat        : Ki. Gegerkalong Hilir No. 324, Depok 28147, SulSel
Tempat & Tgl Lahir : Jakarta Pusat, 9 Desember 1995
Pendidikan : S1 Teknik Mesin
Telepon      : 088335811697

Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai R&D Staff .

Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai R&D Staff di salah satu perusahaan terkemuka di Jakarta. Dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila dibutuhkan. Besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapakan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.


Hormat Saya


ARIF KUR NIAWAN

Lihat Contoh Surat Bagian R&D Staff No. 6 Berikut

Kendari, 27 Januari 2015

Kepada Yth.
Kepala PT Myosi International
Cileungsi

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT Myosi International sebagai R&D Staff , maka dengan ini saya:

N a m a       : JESI PEBRALIA
Alamat        : Gg. Ters. Pasir Koja No. 132, Salatiga 33101, Bali
Tempat & Tgl Lahir : Banjarmasin, 10 Maret 2000
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Komputer
HP              : 086303147411

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai R&D Staff di PT Myosi International yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan komputer dan berbagai software dan aplikasi berbasis Mi crosoft Office. Saya dapat bekerja dalam tim maupun secara mandiri. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan secara terperinci tentang potensi yang saya miliki.


Hormat Saya


JESI PEBRALIA

Surat Lamaran Kerja Posisi Sebagai R&D Staff Ditujukan untuk PT Myosi International Ke 7

Kediri, 23 Desember 2018

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Kepala PT Myosi International
Cileungsi

Dengan Hormat,
Berdasa rkan informasi yang saya peroleh dari surat kabar Jawa Pos tanggal 13 Desember 2018 bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang membuka lowongan kerja. Melalui surat lamaran ini saya mengajukan diri untuk melamar kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai R&D Staff . Berikut ini adalah data singkat saya:

N a m a       : WENDI FAUZAN SAPUTRA
Alamat        : Ki. Yos Sudarso No. 926, Balikpapan 58022, SulTra
Tempat & Tgl Lahir : Palu, 26 Oktober 1994
Pendidikan : S1 Teknik Mesin
HP              : 081421688607

Saya memiliki keahlian R&D Staff . Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijaza h Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya, dan atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


WENDI FAUZAN SAPUTRA

Contoh Surat Lamaran Posisi Sebagai R&D Staff kepada PT Myosi International yg Ke 8

Jayapura, 26 Agustus 2016

Kepada Yth :
Manajer Personalia PT Myosi International
Cileungsi


Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT Myosi International sebagai R&D Staff , maka dengan ini saya :

N a m a   & nbsp;   : ROSI NURHALIMAH
Alamat        : Ki. Madrasah No. 674, Parepare 83375, BaBel
Tempat & Tgl Lahir : Tangerang, 13 Nopember 1990
Pendidikan : S1 Teknik Lingkungan
Telp             : 089893988659

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan Microsoft Office, saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Saya berharap Bapak / Ibu bersedia meluangkan waktu u ntuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya bias menjelaskan secara terperinci tentang potensi saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.
Hormat Saya,


Hormat Saya


ROSI NURHALIMAH

Ini Surat Lamaran R&D Staff di PT Myosi International yang No. 9

Jayapura, 28 Nopember 2016

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Manajer Personalia PT Myosi International
Cileungsi

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT Myosi International . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksud adalah bagian R&D Staff di PT Myosi International .
Berikut ini adalah data singkat saya :

N a m a       : POPIK HIDAYAT
Alamat         : Psr. Pasir Koja No. 682, Tanjung Pinang 83383, Bali
TTL            : Yogyakarta, 6 Desember 1991
Pendidikan Terakhir : S1 Sistem Informasi
No HP          : 085999023969

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan saya seseorang yang aktif, memiliki motivasi tinggi dan pekerja keras. Saya juga dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point) sebagai program kerja yang sering digunakan.
Berikut saya lampirkan sebagai bahan pertimbangan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat Saya


POPIK HIDAYAT

Contoh Surat Ditujukan untuk PT Myosi International yang Ke 10

Manado, 20 Mei 2015

Kepada Yth :
Manajer Personalia PT Myosi International
Cileungsi

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet yang saya peroleh bahwa PT Myosi International membutuhkan tenaga sebagai R&D Staff .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : ANISA
Alamat        : Ki. Tambak No. 236, Solok 11633, JaTeng
Tempat dan Tgl Lahir : Jayapura, 4 Mei 1994
Pendidikan : S1 Ilmu Komunikasi
Telepon      : 086958959199

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


ANISA

Lihat Contoh Surat Ditujukan untuk PT Myosi International Ke 11

Banjarmasin, 19 Agustus 2017

Kepada. Yth. :
Manajer Personalia PT Myosi International
Cileungsi

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT Myosi International membutuhkan tenaga kerja sebagai R&D Staff .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : ARIS BUDIANTO
Alamat        : Ki. Raden Saleh No. 822, Surakarta 18117, NTB
Tempat & Tgl Lahir : Bogor, 28 September 2000
Pendidikan : S1 Teknik Lingkungan
No HP          : 084594747158

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu
pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


ARIS BUDIANTO
Simak Contoh Lamaran Ke 12
Mataram, 16 Pebruari 2018

Kepada Yth.
Pimpinan PT Myosi International
Cileungsi


Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di PT Myosi International bagian R&D Staff , maka dengan ini saya:

N a m a       : MUHAMMAD IDRIS
Alamat        : Jr. Sudiarto No. 736, Batu 44126, DIY
Tempat dan Tgl Lahir : Ambon, 4 Pebruari 1999
Pendidikan : S1 Ilmu Hukum
No HP          : 089860156054

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan kerja pada posisi R&D Staff . Dengan surat permohonan ini saya berkomitmen untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila diperlukan. Sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara ataupun tes lainnya.

Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk PT Myosi International .

Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


MUHAMMAD IDRIS

Simak Contoh Posisi R&D Staff di PT Myosi International Nomor 13

Jakarta Pusat, 20 Januari 2014

Kepada. Yth. :
Kepala PT Myosi International
Cileungsi

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT Myosi In ternational membutuhkan karyawan sebagai R&D Staff .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : ASTRI DWI PUTRI
Alamat        : Kpg. Pacuan Kuda No. 21, Banjar 40389, SumSel
Tempat & Tgl Lahir : Mataram, 26 Agustus 1995
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Lingkungan
Telp             : 087614350701

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan ter kabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


ASTRI DWI PUTRI

Surat Lamaran Kerja Posisi R&D Staff untuk PT Myosi International No. 14 Berikut

Surabaya, 11 Nopember 2016

Kepada Yth.
Kepala PT Myosi International
Cileungsi

Dengan Hormat,
Menanggapi informasi lowongan kerja yang tertera di Mading Kantor Pos yang menyatakan bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang mencari seorang R&D Staff . Saya mengirim surat lamaran kerja ini karena ini merupakan kesempatan besar bagi saya untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan anda. Saya juga yakin bahwa latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja saya sesuai dengan posisi yang anda tawarkan.
Yang bertanda tangan di bawah ini saya:

N a m a       : SEPTIA PRIMA H.
Alamat    &nbs p;   : Ki. Mahakam No. 418, Mataram 38627, Bali
TTL            : Padang, 9 Oktober 1995
Pendidikan : S1 Teknik Lingkungan
Telepon      : 086445381551

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai R&D Staff di perusahaan yang Bpk. / Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


SEPTIA P RIMA H.

Contoh Surat Posisi R&D Staff di PT Myosi International Ke 15 Berikut

Palembang, 21 Juli 2014

Kepada. Yth. :
Pimpinan PT Myosi International
Cileungsi

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet bahwa PT Myosi International membutuhkan karyawan sebagai R&D Staff .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : BUDI DARMAWAN
Alamat        : Ki. Otista No. 675, Parepare 39601, Riau
Tempat & Tgl Lahir : Surabaya, 27 Agustus 1998
Pendidikan : S1 Statistika
HP              : 087423986514

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perkenan dan terkabulnya
permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


BUDI DARMAWAN

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Surat Lamaran Kerja R&D Staff di PT Myosi International - Cileungsi Lengkap

0 comments:

Posting Komentar