Berbagia Contoh Surat Dengan Formatnya - Contoh Surat Lamaran,Surat Undangan,Surat Resmi,Surat Kuasa ,Dll

Ini Surat Lamaran Kerja Claim Analyst kepada PT Prudential Life Assurance - Jakarta Lengkap

Dalam Membuat Surat baik itu surat pribdadi atau surat resmi harus menggandung unsur-unsur yang mudah dipahami dan sesuai dengan sasaran. Dan yang paling penting adalah selalu menggunakan bahasa formal dalam hal ini adalah harus sesuai dengan EYD (Ejaan Yang Disempurnakan) Bahasa Indonesia yang baik dan benar. Karean orang akan menilai kita pertama kali adalah dari segi tata bahasa yang kita gunakan.

Dan jangan lupa selalu perhatikan kata atau typing kata yang sudah ada ketik, sebab ini point penting yang akan mempengaruhi sebuah pemahaman orang yang membaca surat. Usahakan penamaan orang dan gelar jangan sampai salah. Dari sebuah bahasa dan ejan inilah orang akan dinilai profesional dan yang pasti kesan yang akan ditimbulkan menjadi lebih baik


Dan Berikut Faktor Utama Dalam Pembuatan Surat

  1. Bacaan yang baik, usahakan pembahsan yang anda tuliskan tidak keluar dari kontek atau tema yang anda bawakan dan bersifat jelas dan padat.
  2. Penulisan kata harus sesuai dengan EYD Bahasa Indonesia yang baik dan benar
  3. Pilih penggunaan kata yang baik , tepat,padat dan sopan jangan terlalu bertele-tele dan muter-muter yang tidak karuan
  4. Tujuan yang akan anda tuju ditulis dengan tepat dan ditujukan kepada siapa
  5. Pastikan anda membaca ulang kata yang telah anda ketikan atau tulis, ini berguna untuk meneliti kembali hasil tulisan ada apakah sudah seseui dengan tepat atau belum atau masih ada salah kata supaya bisa langsung anda revisi kembali
  6. Dan jika anda menulis dengan tulisan tangan usahaka tulisan anda mudah dibaca serta kertas dalam keadaan bersih tanpa adanya coretan dan kotor bekas tangan atau terlipat.

Dan Berikut Contoh Surat Yang dapat Dijadikan Acuhan Anda:

Ini Surat Lamaran Kerja Claim Analyst kepada PT Prudential Life Assurance - Jakarta Lengkap

Surat Lamaran untuk PT Prudential Life Assurance yg Nomor 1

Jakarta Utara, 15 Januari 2015

Kepada Yth :
Kepala PT Prudential Life Assurance
Jakarta


Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT Prudential Life Assurance sebagai Claim Analyst , maka dengan ini saya :

N a m a       : DAVID LEONAR
Alamat        : Ki. Pattimura No. 964, Ambon 26696, NTB
TTL            : Jakarta Pusat, 3 Juni 1999
Pendidikan : S1 Psikologi
No. Telp       : 082406511862

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan Microsoft Office, saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar

Saya berharap Bapak / Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya bias menjelaskan secara terperinci tentang potensi saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.
Hormat Saya,


Hormat Saya


DAVID LEONAR

Lihat Contoh Surat PT Prudential Life Assurance yang Nomor 2

Malang, 20 Januari 2017

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bpk./Ibu Pimpinan PT Prudential Life Assurance
Jakarta

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT Prudential Life Assurance . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksud adalah bagian Claim Analyst di PT Prudential Life Assurance .
Berikut ini adalah data singkat saya :

N a m a       : BONI IRAWAN
Alamat        : Dk. Moch. Yamin No. 999, Cimahi 39545, NTT
TTL            : Bekasi, 16 Oktober 1998
Pendidikan Terakhir : S1 Sastra Inggris
HP              : 081205115822

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan saya seseorang yang aktif, memiliki motivasi tinggi dan pekerja keras. Saya juga dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point) sebagai program kerja yang sering digunakan.
Berikut saya lampirkan sebagai bahan p ertimbangan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat Saya


BONI IRAWAN

Ini Surat Lamaran Bagian Claim Analyst Ditujukan untuk PT Prudential Life Assurance yang No. 3

Malang, 14 Agustus 2017

Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Prudential Life Assurance
Jakarta

Dengan Hormat,
Menanggapi informasi lowongan kerja yang tertera di Website Jobstreet yang menyatakan bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang mencari seorang Claim Analyst . Saya mengirim surat lamaran kerja ini karena ini merupakan kesempatan besar bagi saya untu k memberikan yang terbaik bagi perusahaan anda. Saya juga yakin bahwa latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja saya sesuai dengan posisi yang anda tawarkan.
Yang bertanda tangan di bawah ini saya:

N a m a       : SRI WAHYUNI
Alamat        : Ki. Bakau Griya Utama No. 734, Pekalongan 64137, PapBar
Tempat & Tgl Lahir : Denpasar, 22 September 1998
Pendidikan : S1 Sastra Inggris
No. Telp       : 088753339251

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Claim Analyst di perusahaan yang Bpk. / Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Keluarga
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


SRI WAHYUNI

Contoh Surat Claim Analyst untuk PT Prudential Life Assurance yg Ke 4

Pontianak, 22 Agustus 2016

Kepada Yth,
Kepala PT Prudential Life Assurance
Jakarta

Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : NURJANA RACHMAWATI
Alamat        : Ds. Nanas No. 285, Tangerang Selatan 68165, Riau
TTL            : Cimahi, 18 Maret 1993
Pendidikan Terakhir : S1 Statistika
Telp             : 081781190960

Berdasarkan informasi yang terte ra di Plasa Karir yang diadakan di Unair pada 12 Agustus 2016 . Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja di PT Prudential Life Assurance yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai Claim Analyst . Saya juga dapat bekerja keras, jujur, rajin dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim. Saya juga memliki kepribadian ramah, supel serta cekatan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy KTP
  5. Surat Pengalaman Kerja
  6. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, saya siap dipanggil kapanpun guna menjelaskan kemampuan saya lebih detail. Besar harapan saya untuk dapat diterima di Toko Anita Souvenir yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


NURJANA RACHMAWATI

Surat Lamaran Claim Analyst PT Prudential Life Assurance yg Ke 5

Jakarta Barat, 24 Mei 2015

Kepada. Yth. :
Kepala PT Prudential Life Assurance
Jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT Prudential Life Assurance membutuhkan tenaga kerja sebagai Claim Analyst .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : ANGGI OKTARIANI
Alamat        : Psr. Dipenogoro No. 693, Sukabumi 11088, BaBel
TTL            : Tangerang Selatan, 9 Juni 1991
Pendidikan : S1 Statistika
Telepon      : 084264860262

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu
pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curric ulum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


ANGGI OKTARIANI

Lihat Contoh Surat Bagian Claim Analyst PT Prudential Life Assurance Ke 6

Padang, 12 Pebruari 2016

Hal : lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan PT Prudential Life Assurance
Jakarta

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT Prudential Life Assurance yang saya terdapat di surat kabar Jawa Pos tanggal 2 Pebruari 2016 . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Claim Analyst di PT Prudential Life Assurance .

Berikut ini adalah data singkat saya,

N a m a       : RIKKI HIMAWAN PUTRA
Alamat        : Ki. Ciumbuleuit No. 764, Tanjungbalai 46785, Gorontalo
Tempat & Tgl Lahir : Pematangsiantar, 27 Mei 1992
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Komputer
No. Telp       : 082875921466

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan. Saya juga dapat mengoperasikan komputer baik itu berbasis Linux atau Windows dan menguasai big data.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto C opy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk PT Prudential Life Assurance .

Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


RIKKI HIMAWAN PUTRA

Lihat Contoh Surat Sebagai Claim Analyst untuk PT Prudential Life Assurance yg Ke 7 Berikut

Semarang, 19 April 2016

Kepada. Yth. :
Kepala PT Prudential Life Assurance
Jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT Prudential Life Assurance membutuhkan karyawan sebagai Claim Analyst .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : DINI LESTARI PUTRI
Alamat        : Dk. Daan No. 871, Kupang 41989, Banten
TTL            : Depok, 1 Mei 1999
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Kesehatan Masyarakan
HP              : 084236815663

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


DINI LESTARI PUTRI

Surat Lamaran Kerja Sebagai Claim Analyst PT Prudential Life Assurance No. 8

Binjai, 12 Oktober 2018

Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan PT Prudential Life Assurance
Jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh dari kantor POS bahwa PT Prudential Life Assurance membutuhkan tenaga sebagai Claim Analyst .
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : DARDIONO
Alamat        : Jr. Supomo No. 164, Tual 83976, Papua
Tempat dan Tgl Lahir : Samarinda, 15 Nopember 1998
Pendidikan : S1 Ilmu Komunikasi
Telp             : 087288580952
< br />Mengajukan lamaran pekerjaan di PT Prudential Life Assurance .
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy KTP
  5. Surat Pengalaman Kerja
  6. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Besar harapan saya, dapat diterima sebagai Claim Analyst di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


DARDIONO

Simak Contoh Lamaran Posisi Claim Analyst untuk PT Prudential Life Assurance No. 9

Kendari, 21 Nopember 2014

Kepada Yth :
Pimpinan PT Prudential Life Assurance
Jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet yang saya peroleh bahwa PT Prudential Life Assurance membutuhkan tenaga sebagai Claim An alyst .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : DESKI TANJUNG
Alamat        : Jr. Bambon No. 770, Kotamobagu 25081, Lampung
TTL            : Binjai, 22 Juli 1991
Pendidikan : S1 Sastra Inggris
Telepon      : 082376366118

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


DESKI TANJUNG

Surat Lamaran Kerja yang Ke 10

Ambon, 21 Nopember 2014

Kepada. Yth. :
Kepala PT Prudential Life Assurance
Jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet bahwa PT Prudential Life Assurance membutuhkan karyawan sebagai Claim Analyst .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : MELISA
Alamat        : Gg. Rumah Sakit No. 141, Sawahlunto 99211, SulUt
Tempat dan Tgl Lahir : Malang, 5 Pebruari 1994
Pendidikan : S1 Ilmu Kesehatan Masyarakan
No HP          : 084929271487

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Keluarga
  5. Surat Pengalaman Kerja
  6. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perkenan dan terkabulnya
permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


MELISA

Surat Lamaran Kerja Sebagai Claim Analyst di PT Prudential Life Assurance Ke 11 di Bawah

Samarinda, 20 September 2018

Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Prudential Life Assurance
Jakarta


Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di PT Prudential Life Assurance bagian Claim Analyst , maka dengan i ni saya:

N a m a       : ELDI HERWANSYAH
Alamat        : Ki. Rajawali No. 619, Banjar 96178, JaTim
Tempat & Tgl Lahir : Pekanbaru, 20 Pebruari 1998
Pendidikan : S1 Ilmu Pendidikan
HP              : 086572817962

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan kerja pada posisi Claim Analyst . Dengan surat permohonan ini saya berkomitmen untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila diperlukan. Sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara ataupun tes lainnya.

Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Foto Co py Sertifikat
  9. Surat Pengalaman Kerja
  10. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk PT Prudential Life Assurance .

Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


ELDI HERWANSYAH

Lihat Contoh Surat Sebagai Claim Analyst Ke 12

Jakarta Timur, 13 Maret 2014

Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan PT Prudential Life Assurance
Jakarta

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan di bawah ini:

N a m a       : REZA WIJAYA
Alamat        : Jr. Barasak No. 219, Kendari 69015, Maluku
TTL        ;     : Pematangsiantar, 18 Desember 1999
Pendidikan : S1 Ilmu Kesehatan Masyarakan
HP              : 086233025913

Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai Claim Analyst .

Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai Claim Analyst di salah satu perusahaan terkemuka di Jakarta. Dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila dibutuhkan. Besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapakan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.


Hormat Saya


REZA WIJAYA

Ini Surat Lamaran Posisi Sebagai Claim Analyst di PT Prudential Life Assurance No. 13

Pontianak, 23 Agustus 2014

Kepada Yth.
Pimpinan PT Prudential Life Assurance
Jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT Prudential Life Assurance sebagai Claim Analyst , maka dengan ini saya:

N a m a       : ARIF PRASETYO
Alamat        : Ds. Tambun No. 345, Bau-Bau 69510, KalTeng
TTL            : Mataram, 26 Desember 1998
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Komunikasi
Telp      &n bsp;      : 083453212320

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Claim Analyst di PT Prudential Life Assurance yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan komputer dan berbagai software dan aplikasi berbasis Microsoft Office. Saya dapat bekerja dalam tim maupun secara mandiri. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan secara terperinci tentang potensi yang saya miliki.


Hormat Saya


ARIF PRASETYO

Ini Sura t Lamaran PT Prudential Life Assurance yang No. 14

Jakarta Barat, 22 September 2014

Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan PT Prudential Life Assurance
Jakarta

Perihal : Lamaran Pekerjaan
Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari harian Jawa Pos tanggal 12 September 2014 , PT Prudential Life Assurance membuka beberapa lowongan pekerjaan. Dengan surat lamaran kerja ini saya bermaksud melamar kerja sebagai Claim Analyst di PT Prudential Life Assurance .

Berikut ini adalah biodata singkat saya

N a m a       : DINA YULIANA
Alamat        : Psr. Pasir Koja No. 669, Makassar 18612, KalTeng
Tempat & Tgl Lahir : Surabaya, 12 September 1997
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Kesehatan Masyarakan
Telp             : 0879796 41061

Saat ini saya dalam keadaan prima, sehat jasmani maupun rohani. Saya menguasai bahasa Inggris dengan lancar, baik tulisan maupun lisan, saya juga mampu mengoperasikan komputer dengan baik. Saya juga mengutamakan kejujuran sarta kerja keras.

Untuk melengkapi beberapa bahan pertimbangan Bapak Kepala Sekolah di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar

Saya sangat berharap menjadi salah satu peserta yang mendapat kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya.

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sun gguh-sungguh, atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


DINA YULIANA

Ini Surat Lamaran Posisi Sebagai Claim Analyst Ditujukan untuk PT Prudential Life Assurance Nomor 15

Binjai, 18 Pebruari 2015

Hal : Lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Prudential Life Assurance
Jakarta


Jakarta Barat
Dengan hormat,
Berdasarkan iklan yang ada di jobstreet.co.id tentang lowongan pekerjaan sebagai Claim Analyst , saya mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini

N a m a       : MELISA
Alamat        : Psr. Sugiono No. 405, Padang 44474, KalUt
Tempat dan Tgl Lahir : Manado, 2 April 1997
Pendidikan : S1 Ilmu Hukum
No HP          : 089100745307

Sebagai bahan pertimbangan, dengan ini saya melampirkan
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar

Saya seorang yang jujur, ulet, dan pantang menyerah. Apabila saya dapat bergabung di perusahaan Bapak/Ibu, saya siap mencurahkan baik waktu maupun tenaga saya.
Besar harapan saya permohonan ini dapat dikabulkan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


MELISA

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Surat Lamaran Kerja Claim Analyst kepada PT Prudential Life Assurance - Jakarta Lengkap

0 comments:

Posting Komentar