Berbagia Contoh Surat Dengan Formatnya - Contoh Surat Lamaran,Surat Undangan,Surat Resmi,Surat Kuasa ,Dll

Ini Surat Lamaran REFRAKSIONIS OPTISI kepada PT Giordano Indonesia - Jakarta Utara Lengkap

Dalam Membuat Surat baik itu surat pribdadi atau surat resmi harus menggandung unsur-unsur yang mudah dipahami dan sesuai dengan sasaran. Dan yang paling penting adalah selalu menggunakan bahasa formal dalam hal ini adalah harus sesuai dengan EYD (Ejaan Yang Disempurnakan) Bahasa Indonesia yang baik dan benar. Karean orang akan menilai kita pertama kali adalah dari segi tata bahasa yang kita gunakan.

Dan jangan lupa selalu perhatikan kata atau typing kata yang sudah ada ketik, sebab ini point penting yang akan mempengaruhi sebuah pemahaman orang yang membaca surat. Usahakan penamaan orang dan gelar jangan sampai salah. Dari sebuah bahasa dan ejan inilah orang akan dinilai profesional dan yang pasti kesan yang akan ditimbulkan menjadi lebih baik


Dan Berikut Faktor Utama Dalam Pembuatan Surat

  1. Bacaan yang baik, usahakan pembahsan yang anda tuliskan tidak keluar dari kontek atau tema yang anda bawakan dan bersifat jelas dan padat.
  2. Penulisan kata harus sesuai dengan EYD Bahasa Indonesia yang baik dan benar
  3. Pilih penggunaan kata yang baik , tepat,padat dan sopan jangan terlalu bertele-tele dan muter-muter yang tidak karuan
  4. Tujuan yang akan anda tuju ditulis dengan tepat dan ditujukan kepada siapa
  5. Pastikan anda membaca ulang kata yang telah anda ketikan atau tulis, ini berguna untuk meneliti kembali hasil tulisan ada apakah sudah seseui dengan tepat atau belum atau masih ada salah kata supaya bisa langsung anda revisi kembali
  6. Dan jika anda menulis dengan tulisan tangan usahaka tulisan anda mudah dibaca serta kertas dalam keadaan bersih tanpa adanya coretan dan kotor bekas tangan atau terlipat.

Dan Berikut Contoh Surat Yang dapat Dijadikan Acuhan Anda:

Ini Surat Lamaran REFRAKSIONIS OPTISI kepada PT Giordano Indonesia - Jakarta Utara Lengkap

Simak Contoh Bagian REFRAKSIONIS OPTISI kepada PT Giordano Indonesia yg Ke 1

Palu, 20 Maret 2018

Kepada Yth :
Pimpinan PT Giordano Indonesia
Jakarta Utara

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

N a m a       : DAVID LEONAR
Alamat        : Dk. Bakhita No. 438, Tangerang 50383, SulTeng
Tempat & Tgl Lahir : Pekalongan, 1 Nopember 1990
Pendidikan Terakhir : S1 Sistem Informasi
HP              : 086642574316

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai REFRAKSIONIS OPTISI di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin, atas perhatian Bapak/Ibu Pimpinan saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


DAVID LEONAR

Surat Lamaran di PT Giordano Indonesia No. 2

Depok, 11 Oktober 2017

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Kepala PT Giordano Indonesia
Jakarta Utara

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari Jobstret bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang membuka lowongan kerja. Melalui surat lamaran ini saya mengajukan diri untuk melamar kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai REFRAKSIONIS OPTISI . Berikut ini adalah data singkat saya:

N a m a       : MEIRIZA RIYANDINI
Alamat        : Jr. BKR No. 414, Manado 22652, SulUt
Tempat & Tgl Lahir : Jambi, 8 Desember 1990
Pendidikan Terakhir : S1 Farmasi
Telp             : 086850292521

Saya memiliki keahlian REFRAKSIONIS OPTISI . Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-ben arnya dan sejujur-jujurnya, dan atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


MEIRIZA RIYANDINI

Simak Contoh Posisi REFRAKSIONIS OPTISI Ditujukan untuk PT Giordano Indonesia Nomor 3 Berikut

Banjarmasin, 27 Maret 2018

Kepada. Yth. :
Kepala PT Giordano Indonesia
Jakarta Utara

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT Giordano Indonesia membutuhkan karyawan sebagai REFRAKSIONIS OPTISI .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : YULASTERIYANI
Alamat        : Dk. Supomo No. 863, Tual 49111, Bali
TTL            : Malang, 25 Mei 1999
Pendidikan : S1 Teknik Lingkungan
No HP&n bsp;         : 089834657743

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


YULASTERIYANI

Lihat Contoh Surat REFRAKSIONIS OPTISI Ditujukan kepada PT Giordano Indonesia Ke 4

Pekanbaru, 21 April 2015

Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Giordano Indonesia
Jakarta Utara


Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya low ongan kerja di PT Giordano Indonesia bagian REFRAKSIONIS OPTISI , maka dengan ini saya:

N a m a       : PEBRI LEO SAPUTRA
Alamat        : Ds. Dewi Sartika No. 64, Gunungsitoli 32440, SulTra
Tempat dan Tgl Lahir : Ambon, 25 Pebruari 1993
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Sipil
Telp             : 084225859938

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan kerja pada posisi REFRAKSIONIS OPTISI . Dengan surat permohonan ini saya berkomitmen untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila diperlukan. Sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara ataupun tes lainnya.

Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk PT Giordano Indonesia .

Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


PEBRI LEO SAPUTRA

Surat Lamaran untuk PT Giordano Indonesia yg Nomor 5

Bogor, 17 April 2015

Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Giordano Indonesia
Jakarta Utara

Perihal : Lamaran Pekerjaan
Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari harian Kompas tanggal 7 April 2015 , PT Giordano Indonesia membuka beberapa lowongan pekerjaan. Dengan surat lamaran kerja ini saya bermaksud melamar kerja sebagai REFRAKSIONI S OPTISI di PT Giordano Indonesia .

Berikut ini adalah biodata singkat saya

N a m a       : EKAPTY TYAS PRADIETHA
Alamat        : Kpg. Sampangan No. 487, Pekalongan 27463, Riau
TTL            : Jambi, 14 Desember 1993
Pendidikan Terakhir : S1 Kehutanan
Telp             : 081960244280

Saat ini saya dalam keadaan prima, sehat jasmani maupun rohani. Saya menguasai bahasa Inggris dengan lancar, baik tulisan maupun lisan, saya juga mampu mengoperasikan komputer dengan baik. Saya juga mengutamakan kejujuran sarta kerja keras.

Untuk melengkapi beberapa bahan pertimbangan Bapak Kepala Sekolah di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto C opy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Saya sangat berharap menjadi salah satu peserta yang mendapat kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya.

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sungguh-sungguh, atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


EKAPTY TYAS PRADIETHA

Simak Contoh Posisi Sebagai REFRAKSIONIS OPTISI untuk PT Giordano Indonesia yang No. 6

Surakarta, 18 Desember 2018

Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan PT Giordano Indonesia
Jakarta Utara

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan di bawah ini:

N a m a       : SELVIANI
Alamat        : Psr. Aceh No. 243, Sorong 58779, Bali
TTL            : Yogyakarta, 22 Juli 1994
Pendidikan : S1 Psikologi
Telp             : 081117210021

Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai REFRAKSIONIS OPTISI .

Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai REFRAKSIONIS OPTISI di salah satu perusahaan terkemuka di Jakarta. Dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila dibutuhkan. Besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhi r yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy KTP
  5. Surat Pengalaman Kerja
  6. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapakan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.


Hormat Saya


SELVIANI

Surat Lamaran REFRAKSIONIS OPTISI Ditujukan kepada PT Giordano Indonesia yg Nomor 7

Semarang, 21 April 2018

Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan PT Giordano Indonesia
Jakarta Utara

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT Giordano Indonesia sebagai REFRAKSIONIS OPTISI , maka dengan ini saya:

N a m a       : ASTRI DWI PUTRI
Alamat        : Ki. Sukabumi No. 329, Administrasi Jakarta Barat 10010, BaBel
Tempat dan Tgl Lahir : Jam bi, 9 Juli 1996
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Komunikasi
No. Telp       : 086298144834

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai REFRAKSIONIS OPTISI di PT Giordano Indonesia yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan komputer dan berbagai software dan aplikasi berbasis Microsoft Office. Saya dapat bekerja dalam tim maupun secara mandiri. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan secara terperinci tentang potensi yang saya miliki.


Hormat Saya


ASTRI DWI PUTRI

Lihat Contoh Lamaran Posisi REFRAKSIONIS OPTISI untuk PT Giordano Indonesia Nomor 8

Jakarta Timur, 20 September 2014

Kepada. Yth. :
Kepala PT Giordano Indonesia
Jakarta Utara

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet bahwa PT Giordano Indonesia membutuhkan karyawan sebagai REFRAKSIONIS OPTISI .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : AYU MINARTI
Alamat        : Psr. Baing No. 967, Semarang 36690, Maluku
TTL            : Makassar, 4 Agustus 1997
Pendidikan Terakhir : S1 Akuntansi
Telepon      : 089910467247

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama in i saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Foto Copy Sertifikat
  9. Surat Pengalaman Kerja
  10. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perkenan dan terkabulnya
permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


AYU MINARTI

Simak Surat Lamaran Sebagai REFRAKSIONIS OPTISI di PT Giordano Indonesia yang No. 9

Tangerang Selatan, 11 Pebruari 2017

Kepada Yth,
Kepala PT Giordano Indonesia
Jakarta Utara

Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a      &nbs p;: ERWIN EFFENDI
Alamat        : Jr. HOS. Cjokroaminoto (Pasirkaliki) No. 158, Palembang 64672, NTT
TTL            : Sorong, 23 Oktober 1992
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Kesehatan Masyarakan
Telepon      : 084991678977

Berdasarkan informasi yang tertera di harian Kompas tanggal 1 Pebruari 2017 . Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja di PT Giordano Indonesia yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai REFRAKSIONIS OPTISI . Saya juga dapat bekerja keras, jujur, rajin dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim. Saya juga memliki kepribadian ramah, supel serta cekatan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KT P
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, saya siap dipanggil kapanpun guna menjelaskan kemampuan saya lebih detail. Besar harapan saya untuk dapat diterima di Toko Anita Souvenir yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


ERWIN EFFENDI

Simak Contoh Bagian REFRAKSIONIS OPTISI Ditujukan kepada PT Giordano Indonesia yg No. 10

Pekanbaru, 14 Mei 2014

Hal : lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Kepala PT Giordano Indonesia
Jakarta Utara

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT Giordano Indonesia yang saya terdapat di harian Kompas tanggal 4 Mei 2014 . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam pe rusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian REFRAKSIONIS OPTISI di PT Giordano Indonesia .

Berikut ini adalah data singkat saya,

N a m a       : ANITA NATALIA
Alamat        : Ds. Tangkuban Perahu No. 839, Bengkulu 70373, Papua
TTL            : Bandar Lampung, 5 Nopember 1999
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Pendidikan
No HP          : 084347598343

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan. Saya juga dapat mengoperasikan komputer baik itu berbasis Linux atau Windows dan menguasai big data.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Sertifikat
  5. Surat Pengalaman Kerja
  6. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk PT Giordano Indonesia .

Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


ANITA NATALIA

Surat Lamaran Bagian REFRAKSIONIS OPTISI Ditujukan untuk PT Giordano Indonesia yang Nomor 11

Dumai, 19 Juni 2016

Kepada. Yth. :
Manajer Personalia PT Giordano Indonesia
Jakarta Utara

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT Giordano Indonesia membutuhkan tenaga kerja sebagai REFRAKSIONIS OPTISI .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : FITKI OKTARIA PUSPITA
Alamat        : Psr. Zamrud No. 471, Surabaya 73982, JaTeng
Tempat dan Tgl Lahir : Surakarta, 8 Juli 1992
Pendidikan : S1 Manajemen
No HP          : 084570819706

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu
pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


FITKI OKTARIA PUSPITA

Lihat Contoh Lamaran Posisi REFRAKSIONIS OPTISI kepada PT Giordano Indo nesia Nomor 12 di Bawah

Malang, 12 Nopember 2018

Hal : Lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Kepala PT Giordano Indonesia
Jakarta Utara


Jakarta Barat
Dengan hormat,
Berdasarkan iklan yang ada di Jobstret tentang lowongan pekerjaan sebagai REFRAKSIONIS OPTISI , saya mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini

N a m a       : JULIANSYAH EFRIKO
Alamat        : Psr. Gotong Royong No. 198, Padang 72807, DKI
TTL            : Cimahi, 10 Januari 1997
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Elektro
Telepon      : 086179217860

Sebagai bahan pertimbangan, dengan ini saya melampirkan
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. < li>Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

Saya seorang yang jujur, ulet, dan pantang menyerah. Apabila saya dapat bergabung di perusahaan Bapak/Ibu, saya siap mencurahkan baik waktu maupun tenaga saya.
Besar harapan saya permohonan ini dapat dikabulkan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


JULIANSYAH EFRIKO

Surat Lamaran Ditujukan kepada PT Giordano Indonesia No. 13 di Bawah

Makassar, 22 Nopember 2017

Kepada Yth.
Pimpinan PT Giordano Indonesia
Jakarta Utara

Dengan Hormat,
Menanggapi informasi lowongan kerja yang tertera di Jobstret yang menyatakan bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang mencari seorang REFRAKSIONIS OPTISI . Saya mengirim surat lamaran kerja ini karena in i merupakan kesempatan besar bagi saya untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan anda. Saya juga yakin bahwa latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja saya sesuai dengan posisi yang anda tawarkan.
Yang bertanda tangan di bawah ini saya:

N a m a       : SRI WAHYUNI
Alamat        : Ds. B.Agam Dlm No. 763, Depok 69681, Lampung
Tempat dan Tgl Lahir : Surabaya, 4 Januari 1997
Pendidikan : S1 Teknik Lingkungan
No HP          : 086662649765

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai REFRAKSIONIS OPTISI di perusahaan yang Bpk. / Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru ukuran 4X 6 3 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


SRI WAHYUNI

Surat Lamaran REFRAKSIONIS OPTISI Ke 14

Mataram, 21 September 2017

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Pimpinan PT Giordano Indonesia
Jakarta Utara

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT Giordano Indonesia . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksud adalah bagian REFRAKSIONIS OPTISI di PT Giordano Indonesia .
Berikut ini adalah data singkat saya :

N a m a       : WENGKI
Alamat       & nbsp;: Kpg. Karel S. Tubun No. 618, Bau-Bau 26134, SulTra
TTL            : Pekalongan, 21 Juni 1995
Pendidikan : S1 Teknik Lingkungan
Telp             : 084792460210

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan saya seseorang yang aktif, memiliki motivasi tinggi dan pekerja keras. Saya juga dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point) sebagai program kerja yang sering digunakan.
Berikut saya lampirkan sebagai bahan pertimbangan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat Saya


WENGKI

Surat Lamaran Sebagai REFRAKSIONIS OPTISI yg No. 15

Manado, 28 Nopember 2016

Kepada. Yth. :
Kepala PT Giordano Indonesia
Jakarta Utara

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh di koran Kompas tanggal 18 Nopember 2016 bahwa PT Giordano Indonesia membutuhkan tenaga kerja sebagai REFRAKSIONIS OPTISI .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : ELANDRI
Alamat        : Ds. Agus Salim No. 40, Palembang 77373, SumBar
Tempat & Tgl Lahir : Palembang, 6 Maret 1992
Pendidikan Terakhir : S1 Sastra Inggris
Telp             : 089508367708

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


ELANDRI

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Surat Lamaran REFRAKSIONIS OPTISI kepada PT Giordano Indonesia - Jakarta Utara Lengkap

0 comments:

Posting Komentar