Berbagia Contoh Surat Dengan Formatnya - Contoh Surat Lamaran,Surat Undangan,Surat Resmi,Surat Kuasa ,Dll

Ini Surat Lamaran Supply Planner Cheese pada PT Mondelez Indonesia - Bandung Lengkap

Dalam Membuat Surat baik itu surat pribdadi atau surat resmi harus menggandung unsur-unsur yang mudah dipahami dan sesuai dengan sasaran. Dan yang paling penting adalah selalu menggunakan bahasa formal dalam hal ini adalah harus sesuai dengan EYD (Ejaan Yang Disempurnakan) Bahasa Indonesia yang baik dan benar. Karean orang akan menilai kita pertama kali adalah dari segi tata bahasa yang kita gunakan.

Dan jangan lupa selalu perhatikan kata atau typing kata yang sudah ada ketik, sebab ini point penting yang akan mempengaruhi sebuah pemahaman orang yang membaca surat. Usahakan penamaan orang dan gelar jangan sampai salah. Dari sebuah bahasa dan ejan inilah orang akan dinilai profesional dan yang pasti kesan yang akan ditimbulkan menjadi lebih baik


Dan Berikut Faktor Utama Dalam Pembuatan Surat

  1. Bacaan yang baik, usahakan pembahsan yang anda tuliskan tidak keluar dari kontek atau tema yang anda bawakan dan bersifat jelas dan padat.
  2. Penulisan kata harus sesuai dengan EYD Bahasa Indonesia yang baik dan benar
  3. Pilih penggunaan kata yang baik , tepat,padat dan sopan jangan terlalu bertele-tele dan muter-muter yang tidak karuan
  4. Tujuan yang akan anda tuju ditulis dengan tepat dan ditujukan kepada siapa
  5. Pastikan anda membaca ulang kata yang telah anda ketikan atau tulis, ini berguna untuk meneliti kembali hasil tulisan ada apakah sudah seseui dengan tepat atau belum atau masih ada salah kata supaya bisa langsung anda revisi kembali
  6. Dan jika anda menulis dengan tulisan tangan usahaka tulisan anda mudah dibaca serta kertas dalam keadaan bersih tanpa adanya coretan dan kotor bekas tangan atau terlipat.

Dan Berikut Contoh Surat Yang dapat Dijadikan Acuhan Anda:

Ini Surat Lamaran Supply Planner Cheese pada PT Mondelez Indonesia - Bandung Lengkap

Simak Surat Lamaran Supply Planner Cheese Ditujukan kepada PT Mondelez Indonesia yg No. 1 Berikut

Kediri, 27 Januari 2018

Kepada. Yth. :
Kepala PT Mondelez Indonesia
Bandung

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT Mondelez Indonesia membutuhkan tenaga kerja sebagai Supply Planner Cheese .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : ARIF YULIANTO
Alamat        : Jln. Baranang Siang No. 655, Makassar 32404, BaBel
Tempat dan Tgl Lahir : Tegal, 21 Nopember 1992
Pendidikan : S1 Teknik Informatika
No HP          : 082984423002

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu
pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum V itae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


ARIF YULIANTO

Lihat Contoh Surat PT Mondelez Indonesia yg Nomor 2

Kendari, 27 Desember 2015

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bpk./Ibu Pimpinan PT Mondelez Indonesia
Bandung

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT Mondelez Indonesia . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksud adalah bagian Supply Planner Cheese di PT Mondelez Indonesia .
Berikut ini adalah data sin gkat saya :

N a m a       : WENDI FAUZAN SAPUTRA
Alamat        : Dk. W.R. Supratman No. 175, Depok 13163, SumUt
TTL            : Samarinda, 21 Nopember 1995
Pendidikan Terakhir : S1 Sistem Informasi
No HP          : 082854440303

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan saya seseorang yang aktif, memiliki motivasi tinggi dan pekerja keras. Saya juga dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point) sebagai program kerja yang sering digunakan.
Berikut saya lampirkan sebagai bahan pertimbangan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru be rwarna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat Saya


WENDI FAUZAN SAPUTRA

Contoh Surat Lamaran Bagian Supply Planner Cheese PT Mondelez Indonesia Nomor 3

Mataram, 16 Agustus 2016

Kepada Yth.
Kepala PT Mondelez Indonesia
Bandung

Perihal : Lamaran Pekerjaan
Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari Website Jobstreet , PT Mondelez Indonesia membuka beberapa lowongan pekerjaan. Dengan surat lamaran kerja ini saya bermaksud melamar kerja sebagai Supply Planner Cheese di PT Mondelez Indonesia .

Berikut ini adalah biodata singkat saya

N a m a       : MAZWAR
Alamat        : Psr. Yos No. 230, Kediri 35252, KepR
Tempat & Tgl Lahir : Bandar Lampung, 18 Mei 1990
Pendidikan : S1 Ilmu Pendidikan
No HP          : 086115239512

Saat ini saya dalam keadaan prima, sehat jasmani maupun rohani. Saya menguasai bahasa Inggris dengan lancar, baik tulisan maupun lisan, saya juga mampu mengoperasikan komputer dengan baik. Saya juga mengutamakan kejujuran sarta kerja keras.

Untuk melengkapi beberapa bahan pertimbangan Bapak Kepala Sekolah di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Foto Copy Sertifikat
  9. Surat Pengalaman Kerja
  10. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar

Saya sangat berharap menjadi salah satu peserta yang mendapat kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya.

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sungguh-sungguh, atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


MAZWAR

Lihat Contoh Surat Sebagai Supply Planner Cheese PT Mondelez Indonesia Nomor 4

Yogyakarta, 15 Oktober 2017

Kepada. Yth. :
Kepala PT Mondelez Indonesia
Bandung

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT Mondelez Indonesia membutuhkan karyawan sebagai Supply Planner Cheese .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : RENITA DWI RINDU
Alamat        : Jr. Umalas No. 168, Yogyakarta 95953, KalTim
TTL   & nbsp;        : Pekalongan, 11 Desember 1996
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Elektro
No. Telp       : 083750927471

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Foto Copy Sertifikat
  9. Surat Pengalaman Kerja
  10. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


RENITA DWI RINDU

Simak Surat Lamaran Bagian Supply Planner Cheese Ditujukan kepada PT Mondelez Indonesia No. 5

Bengkulu, 1 2 April 2018

Kepada. Yth. :
Pimpinan PT Mondelez Indonesia
Bandung

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet bahwa PT Mondelez Indonesia membutuhkan karyawan sebagai Supply Planner Cheese .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : DEDEK OKTARINA
Alamat        : Ds. Perintis Kemerdekaan No. 190, Cilegon 14093, SulUt
Tempat dan Tgl Lahir : Pekalongan, 15 Juni 1995
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Informatika
Telp             : 084761794179

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Tanda Penca ri Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Foto Copy Sertifikat
  9. Surat Pengalaman Kerja
  10. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perkenan dan terkabulnya
permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


DEDEK OKTARINA

Lihat Contoh Lamaran Sebagai Supply Planner Cheese No. 6

Cimahi, 25 Maret 2018

Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Mondelez Indonesia
Bandung

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan di bawah ini:

N a m a       : AGUSSANTOSO
Alamat        : Gg. Bara Tambar No. 286, Banjarmasin 79317, DIY
TTL            : Ba tam, 1 September 1999
Pendidikan Terakhir : S1 Sastra Inggris
No HP          : 089851491474

Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai Supply Planner Cheese .

Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai Supply Planner Cheese di salah satu perusahaan terkemuka di Jakarta. Dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila dibutuhkan. Besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran ker ja ini, saya ucapakan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.


Hormat Saya


AGUSSANTOSO

Surat Lamaran untuk PT Mondelez Indonesia yg Nomor 7

Surakarta, 24 Mei 2016

Kepada Yth.
Kepala PT Mondelez Indonesia
Bandung


Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di PT Mondelez Indonesia bagian Supply Planner Cheese , maka dengan ini saya:

N a m a       : EKAPTY TYAS PRADIETHA
Alamat        : Psr. Adisumarmo No. 261, Bogor 84365, SulSel
TTL            : Batam, 24 Nopember 2000
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Hukum
No. Telp       : 083351639363

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan kerja pada posisi Su pply Planner Cheese . Dengan surat permohonan ini saya berkomitmen untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila diperlukan. Sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara ataupun tes lainnya.

Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk PT Mondelez Indonesia .

Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


EKAPTY TYAS PRADIETHA

Surat Lamaran Bagian Supply Planner Cheese untuk PT Mondelez Indonesia Nomor 8

Pematangsiantar, 13 Juni 2018

Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Mondelez Indonesia
Bandung

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh dari Jobfair yang diadakan di ITS pada 3 Juni 2018 bahwa PT Mondelez Indonesia membutuhkan tenaga sebagai Supply Planner Cheese .
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : MUFIDATUN
Alamat        : Jln. Ujung No. 78, Ternate 89544, DKI
TTL            : Tegal, 3 Agustus 1991
Pendidikan : S1 Ilmu Komunikasi
Telp             : 089955255576

Mengajukan lamaran pekerjaan di PT Mondelez Indonesia .
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Fot o Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Besar harapan saya, dapat diterima sebagai Supply Planner Cheese di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


MUFIDATUN

Lihat Contoh Surat Posisi Supply Planner Cheese Ditujukan kepada PT Mondelez Indonesia yg Nomor 9

Cirebon, 14 Juli 2016

Hal : lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Pimpinan PT Mondelez Indonesia
Bandung

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT Mondelez Indonesia yang saya terdapat di jobstreet.co.id . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Supply Planner Cheese di PT Mondelez Indonesia .

Berikut ini adalah data singkat saya,

N a m a       : DWI ASTUTI BINTI NGUSMAN
Alamat        : Ds. Moch. Ramdan No. 723, Pangkal Pinang 16943, SumUt
TTL            : Tangerang Selatan, 5 Pebruari 1993
Pendidikan : S1 Sastra Inggris
Telp             : 088704788917

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan. Saya juga dapat mengoperasikan komputer baik itu berbasis Linux atau Windows dan menguasai big data.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirk an :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar

Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk PT Mondelez Indonesia .

Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


DWI ASTUTI BINTI NGUSMAN

Lihat Contoh Surat Posisi Supply Planner Cheese PT Mondelez Indonesia No. 10

Bandung, 25 Nopember 2018

Kepada Yth :
Pimpinan PT Mondelez Indonesia
Bandung

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

N a m a       : KHEV INDA DAMAYANTI
Alamat        : Jr. Bara No. 36, Makassar 28275, KepR
TTL            : Samarinda, 28 Mei 1995
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Elektro
Telp             : 085918567032

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Supply Planner Cheese di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Kartu Keluarga
  8. Foto Copy Sertifikat
  9. Surat Pengalaman Kerja
  10. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin, atas perhatian Bapak/Ibu Pimpinan saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


KHEVINDA DAMAYANTI

Ini Contoh Lamaran Supply Planner Cheese yg No. 11

Denpasar, 11 Desember 2014

Kepada. Yth. :
Bpk./Ibu Pimpinan PT Mondelez Indonesia
Bandung

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh di surat kabar Kompas tanggal 1 Desember 2014 bahwa PT Mondelez Indonesia membutuhkan tenaga kerja sebagai Supply Planner Cheese .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : DENI OKTA LESTARI
Alamat        : Jln. Sudiarto No. 726, Padang 94716, KalBar
Tempat & Tgl Lahir : Cirebon, 23 Juni 1992
Pendidikan : S1 Ilmu Komputer
Telepon      : 083928665074

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


DENI OKTA LESTARI

Simak Contoh Sebagai Supply Planner Cheese untuk PT Mondelez Indonesia yang Ke 12

Medan, 13 Pebruari 2016

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Pimpinan PT Mondelez Indonesia
Bandung

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari koran Jawa Pos tanggal 3 Pebruari 2016 bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang membuka lowongan kerja. Melalui surat lamaran ini saya mengajukan diri untuk melamar kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Supply Planner Cheese . Berikut ini adalah data singkat saya:

N a m a       : ASTRI DWI PUTRI
Alamat        : Kpg. Dahlia No. 400, Tual 15194, NTT
Tempat & Tgl Lahir : Pematangsiantar, 4 Januari 1994
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Komunikasi
HP              : 081827815292

Saya memiliki keahlian Supply Planner Cheese . Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegal isir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya, dan atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


ASTRI DWI PUTRI

Simak Contoh Lamaran Sebagai Supply Planner Cheese kepada PT Mondelez Indonesia yg No. 13

Jambi, 24 Desember 2014

Kepada Yth :
Manajer Personalia PT Mondelez Indonesia
Bandung


Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT Mondelez Indonesia sebagai Supply Planner Cheese , maka dengan ini saya :

N a m a        : PENTA AGUSTINA
Alamat        : Psr. Lumban Tobing No. 84, Ternate 26507, SumBar
Tempat dan Tgl Lahir : Malang, 9 Januari 1996
Pendidikan : S1 Teknik Lingkungan
No. Telp       : 088910481119

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan Microsoft Office, saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar

Saya berharap Bapak / Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya bias menjelaskan secara terperinci tentang potensi saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.
Hormat Saya,


Hormat Saya


PENTA AGUSTINA

Contoh Surat Posisi Sebagai Supply Planner Cheese kepada PT Mondelez Indonesia yg Nomor 14

Makassar, 27 Januari 2014

Kepada Yth.
Kepala PT Mondelez Indonesia
Bandung

Dengan Hormat,
Menanggapi informasi lowongan kerja yang tertera di internet yang menyatakan bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang mencari seorang Supply Planner Cheese . Saya mengirim surat lamaran kerja ini karena ini merupakan kesempatan besar bagi saya untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan anda. Saya juga yakin bahwa latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja saya sesuai dengan posisi yang anda tawarkan.
Yang bertanda tangan di bawah ini saya:

N a m a       : KIKI A YU WINARNI
Alamat        : Gg. Surapati No. 976, Administrasi Jakarta Barat 34568, KalBar
Tempat dan Tgl Lahir : Denpasar, 28 Juli 1999
Pendidikan : S1 Sastra Inggris
No HP          : 085976857375

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Supply Planner Cheese di perusahaan yang Bpk. / Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.


Horma t Saya


KIKI AYU WINARNI

Surat Lamaran Bagian Supply Planner Cheese Ditujukan untuk PT Mondelez Indonesia yang Ke 15

Tangerang Selatan, 28 Juli 2015

Kepada Yth,
Manajer Personalia PT Mondelez Indonesia
Bandung

Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : SITI ANISAH JUITA
Alamat        : Dk. Pahlawan No. 329, Tomohon 52977, JaTim
TTL            : Pekalongan, 18 September 1991
Pendidikan : S1 Teknik Lingkungan
HP              : 088038351690

Berdasarkan informasi yang tertera di internet . Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja di PT Mondelez Indonesia yang Bapak/Ibu pimp in untuk menempati posisi sebagai Supply Planner Cheese . Saya juga dapat bekerja keras, jujur, rajin dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim. Saya juga memliki kepribadian ramah, supel serta cekatan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, saya siap dipanggil kapanpun guna menjelaskan kemampuan saya lebih detail. Besar harapan saya untuk dapat diterima di Toko Anita Souvenir yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


SITI ANISAH JUITA

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Surat Lamaran Supply Planner Cheese pada PT Mondelez Indonesia - Bandung Lengkap

0 comments:

Posting Komentar