Berbagia Contoh Surat Dengan Formatnya - Contoh Surat Lamaran,Surat Undangan,Surat Resmi,Surat Kuasa ,Dll

Asli Contoh Surat Kuasa Pengambilan Gaji Atau Uang Pensiun Yang Benar | Contoh Terbaru

Dalam Membuat Surat baik itu surat pribdadi atau surat resmi harus menggandung unsur-unsur yang mudah dipahami dan sesuai dengan sasaran. Dan yang paling penting adalah selalu menggunakan bahasa formal dalam hal ini adalah harus sesuai dengan EYD (Ejaan Yang Disempurnakan) Bahasa Indonesia yang baik dan benar. Karean orang akan menilai kita pertama kali adalah dari segi tata bahasa yang kita gunakan.

Dan jangan lupa selalu perhatikan kata atau typing kata yang sudah ada ketik, sebab ini point penting yang akan mempengaruhi sebuah pemahaman orang yang membaca surat. Usahakan penamaan orang dan gelar jangan sampai salah. Dari sebuah bahasa dan ejan inilah orang akan dinilai profesional dan yang pasti kesan yang akan ditimbulkan menjadi lebih baik


Dan Berikut Faktor Utama Dalam Pembuatan Surat

  1. Bacaan yang baik, usahakan pembahsan yang anda tuliskan tidak keluar dari kontek atau tema yang anda bawakan dan bersifat jelas dan padat.
  2. Penulisan kata harus sesuai dengan EYD Bahasa Indonesia yang baik dan benar
  3. Pilih penggunaan kata yang baik , tepat,padat dan sopan jangan terlalu bertele-tele dan muter-muter yang tidak karuan
  4. Tujuan yang akan anda tuju ditulis dengan tepat dan ditujukan kepada siapa
  5. Pastikan anda membaca ulang kata yang telah anda ketikan atau tulis, ini berguna untuk meneliti kembali hasil tulisan ada apakah sudah seseui dengan tepat atau belum atau masih ada salah kata supaya bisa langsung anda revisi kembali
  6. Dan jika anda menulis dengan tulisan tangan usahaka tulisan anda mudah dibaca serta kertas dalam keadaan bersih tanpa adanya coretan dan kotor bekas tangan atau terlipat.

Dan Berikut Contoh Surat Yang dapat Dijadikan Acuhan Anda:

Asli Contoh Surat Kuasa Pengambilan Gaji Atau Uang Pensiun Yang Benar | Contoh Terbaru

Contoh Surat Kuasa Pengambilan Gaji atau Uang Pensiun - Jaman modern saat ini, sistem pemberian gaji pada umumnya dilakukan menggunakan fasilitas Bank,yaitu gaji seorang karyawan dikirim langsung ke rekening yang bersangkutan, sehingga karyawan dengan mudahnya mengambil di ATM. Walaupun demikian, ternyata masih banyak tempat-tempat usaha yang masih menggunakan cara manual, dan mungkin cara ini terbilang kurang efektif, karena jika dihadapkan pada suatu keadaan dimana karyawan tersebut berhalangan hadir untuk mengambil gaji tersebut, maka ia harus mewakilkan orang lain untuk mengambilnya. Oleh sebab itu seperti inilah surat kuasa pengambilan gaji mempunyai peran yang cukup penting. Lantas bagaimana cara membuat surat kuasa pengambilan uang tersebut?.

Nah, kali ini kami akan berikan dua buah contoh surat kuasa pengambilan uang yang baik dan benar, bila Anda ingin tahu cara membuatnya, silahkan Anda baca dan simak artikel dibawah ini dengan cermat.

Contoh Surat Kuasa Pengambilan Gaji atau Uang Pensiun Yang Benar



Contoh (1) Surat Kuasa Pengambilan Gaji atau Uang Pensiun

                                                           SURAT KUASA
Contoh Surat, Contoh Surat Kuasa, Contoh Surat Resmi, Contoh Surat Kuasa Pengambilan Gaji atau Uang Pensiun Yang Benar
Contoh (2) Surat Kuasa Pengambilan Gaji atau Uang Pensiun 

Contoh Surat, Contoh Surat Kuasa, Contoh Surat Resmi, Contoh Surat Kuasa Pengambilan Gaji atau Uang Pensiun Yang Benar

Contoh Surat, Contoh Surat Kuasa, Contoh Surat Resmi, Contoh Surat Kuasa Pengambilan Gaji atau Uang Pensiun Yang Benar
Itulah ada 2 buah contoh surat kuasa, pertama surat kuasa pengambilan gaji seorang karyawan dan yang kedua contoh surat kuasa pengambilan dana pensiun, semoga harapan kami artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, mungkin dalam artikel ini bisa diambil sebagai referensi untuk pembuatan surat kuasa pengambilan uang tersebut, maka dari itu apabila Anda sedang membutuhkannya silahkan membuatnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Asli Contoh Surat Kuasa Pengambilan Gaji Atau Uang Pensiun Yang Benar | Contoh Terbaru

0 comments:

Posting Komentar